"SELAMAT DATANG DI WEBSITE UPT DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KECAMATAN GANDRUNGMANGU"

Kamis, 10 Januari 2013

Kata - Kata Bijak dan Mulia


Hidup di dunia penuh dengan cobaan dan ujian. Tidak ada orang hidup itu tanpa mengalami kepahitan. Ada manis pasti ada juga pahit. Ada bahagia dan juga ada duka. Ada tawa dan juga ada tangis. itulah hidup. Ada kalanya kita di atas, kadang suatu saat lain harus ada di bawah. Seperti roda yang berputar tiada henti.
Menghadapi problema hidup yang demikian kompleksnya itulah yang memerlukan kematangan dalam segela segi baik lahir maupun batin. Kesiapan dan persiapan menghadapi segala persoalan dengan bijak akan melahirkan efek yang positif. Tapi sebaliknya, apabila menghadapai persoalan dengan sikap tidak positif maka akan melahirkan akibat yang tidak baik aleas tidak positif. Inilah yang perlu kita hindari.
Salah satu cara agar tetap bijak dalam memghadapi segala persoalan hidup adalah sering membaca kata-kata bijak. Itu yang saya lakukan. Sebagai manusia harus jujur saya bukan manusia yang sempurna bahkan terlalu banyak kekurangan. Maka saya mencoba untuk membaca secara rutin kata kata bijak yang akan memotivasi hidup saya. Dengan membaca kata dan kalimat motivasi tersebut membuat saya terus bergairah dalam hidup. Tidak lantas putus asa karena adanya suatu rintangan. Rintanga boleh datang tapi hidup semangat tetap harus jalan.
Di mana Kita dapatkan Kata kata Bijak ?
Oww, jangan khawatir. Pergilah ke toko buku kota kesayangan anda. Pasti dapat. Atau sekarang kan zamannya internet. Cari aja di google dengan kata kunci kata bijak. Pasti banyak tuh yang memberikan informasi tentang kata-kata bijak. Tinggal comot dan disimpan di komputer anda. Bagi Ummat Islam Kata-kita bijak bisa berasal dari Alquran, hadits Nabi dan kata-kata Ulama atau para wali. Ada juga tokoh terkenal di Indonesia yang memberikan kata kata bijak untuk kita. Namanya mario teguh. cari aja di Google ya.
Nah, saya sebagai admin muktblog sedang mengelola account Twitter yang isinya adalah kata-kata bijak dan kalimat-kalimat bijak. Saya kumpulkan di Twitter @kalimatmulia Silahkan anda buka Account Twitter tersebut dan Follow. Saya akan memberikan yang terbaik untuk anda berbagai kata bijak dari Allah, Nabi Muhammad SAW, Ulama dan tokoh dunia. Atau bisa juga anda buka-buka blognya di kalimatmulia.blogspot.com.
Bagi anda yang juga memiliki informasi kata kata bijak atau memiliki kumpulan kata bijak silahkan share ke saya dan akan saya posting di Twitter Kalimat Mulia. jangan khawatir profile Twitter anda akan saya cantumkan kok.
Terima kasih, semoga informasi kali ini akan bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar: